selamat datang

Kampus ku

Pesan Kami

DATA

Postingan
Komentar

Total Tayangan Laman

Like Facebook


Senin, 08 Oktober 2012

Laboratorium Kesehatan Terpadu STIKES MUHAMMADIYAH LAMONGAN

Sebanyak 466 lulusan  STIKES Muhammadiyah  Lamongan Minggu (7/10/2012) diwisuda bersamaan peresmian Gedung Laboratorium Terpadu senilai Rp 13, 5 Miliar.


 

 Jumlah lulusan itu terbagi dari program studi  D3 Kebidanan sebanyak 244 orang, prodi S1 Keperawatan sebanyak 145 orang, prodi profesi Ners untuk keperawatan ada 77 orang.

Acara wisuda ini, pihak rektorat mengundang sejumlah tokoh diantaranya Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Din Syamsuddin,  Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Thohir Luth dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan Abdul Hakam Mubarok dan Bupati Fadeli bersama  jajarannya.



Selain acara wisuda, juga peresmian Gedung Laboratorium Terpadu milik STIKES yang dibangun empat  lantai senilai Rp 13, 5 miliar.

Dengan begitu, sebelum mahasisa menangani pasien manusia hidup. Mereka dibekali dengan praktik dan pengetahuan yang mereka dapatkan lengkap di Laboratorium Terpadu.”Ini untuk memenuhi standar sebuah pendidikan yang dibangun oleh  Muhammadiyah,”kata Ketua STIKES Muhammadiyah, Budi.

Gedung laboratorium terpadu pendidikan kesehatan STIKES  Muhammadiyah yang bangunan fisiknya menelan anggaran Rp 13,5 miliar adalah bangunan 4 lantai terdiri dari  3 lantai untuk lab dan 1 basement untuk area parkir. Fasilitas bangunan seluas 5.600 m2 itu diantaranya Lab Keperawatan dan Kebidanan, farmasi, fisioterapi, biokimia, dan mini hospital.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar